Senin, 30 Agustus 2010

Selamat Datang di Jejak Wisata


In your life you may choose desolation
And the shadows you build with your hands
If you turn to the light, that is burning in the night
Then this Journeyman's day has begun
-Journeyman, by Iron Maiden (Adrian Smith/Steve Harris/Bruce Dickinson)



Salam Sejahtera, Para Petualang

Selamat datang di blog saya, Jejak Wisata. Jejak Wisata merupakan sebuah blog yang berisi catatan perjalanan saya dalam kunjungan wisata di berbagai daerah. Tujuan saya tidak lain adalah untuk memberikan informasi dan berbagai cerita kepada rekan petualang sekalian mengenai tempat wisata yang saya kunjungi. Saya senang menjelajahi tempat-tempat yang belum terlalu ramai untuk dikunjungi maupun tempat yang sudah sering dikunjungi, untuk berpetualang dan berwisata. Perjalanan saya ini seringkali ditemani sesama teman-teman saya yang sering bertualang, maupun sendiri.
Indonesia adalah negeri yang sangat luas dan kaya akan objek wisata. Mari kita jelajahi dan kenali potensi wisata di Indonesia.
Selamat berpetualang!




Ario Triwibowo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar